Apa Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Pergi Ke Jerman

Apa Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Pergi Ke Jerman

Jerman saat ini masih menjadi tujuan wisata bagi para wisatawan dari seluruh dunia, Selain menawarkan keindahan kota – kota di jerman, Mereka juga banyak memiliki berbagai sejarah yang menarik untuk bisa kita ketahui.

Apa Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Pergi Ke Jerman

Banyak tempat wisata yang bisa kita kunjungi bila kita pergi ke Jerman, Mulai dari tempat bersejarah sampai dengan event – event tertentu yang hanya bisa anda temukan dinegara jerman.

Dengan begitu tak heran bila kita melihat pada saat ini jerman menjadi tujuan utama orang untuk ke eropa karena begitu banyaknya destinasi wisata yang bisa dikunjungi di Jerman.

Mungkin salah satu yang ingin pergi ke jerman adalah anda yang saat ini membaca artikel kami, dan sebaiknya anda bisa mempelajari sedikit tentang negara jerman sebelum anda mengunjunginnya.

Karena negara yang menjadi tujuan anda saat ini belum tentu memiliki aturan, tradisi atau kebiasaan yang sama dengan negara asal anda saat ini yaitu indonesia.

Untuk itulah kami memberikan beberapa hal yang perlu anda ketahui sebelum pergi ke jerman.

Apa Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Pergi Ke Jerman

Inilah Beberapa Hal Yang Perlu Di Perhatikan

Apa yang harus Anda ketahui sebelum pergi ke Jerman?

  • Mata uang kami adalah EURO
  • Mobil melaju di sisi kanan jalan
  • Tidak semua orang Jerman berbicara bahasa Inggris
  • Jerman memiliki bir terbaik di dunia. “Hukum Kemurnian Bir Jerman” memungkinkan bahwa satu-satunya bahan yang dapat digunakan dalam produksi bir adalah air, jelai dan hop.
  • Jerman tepat waktu. Jangan pernah datang terlambat ke janji temu.
  • Kami minum banyak kopi
  • Orang Jerman tidak membuang banyak waktu, tetapi cobalah mencari penyebab suatu masalah dan menyelesaikannya.
  • Hampir semuanya diatur di Jerman oleh hukum.
  • Jika Anda tinggal di Jerman secara permanen, Anda harus diasuransikan oleh hukum.
  • Orang Jerman mungkin kelihatannya tidak ramah pada awalnya, tetapi begitu Anda mengenal mereka, mereka sangat dapat diandalkan dan mereka akan mengenal Anda pada hari berikutnya dan untuk waktu yang lama.
  • Di negara lain sebaliknya. Semua orang ramah kepada Anda tetapi Anda dilupakan pada hari berikutnya.
  • Di Jerman Anda pergi ke sebuah pub dan tidak ada yang akan berbicara dengan Anda pada awalnya. Jika Anda akhirnya memiliki percakapan yang baik dengan seseorang untuk waktu yang lama, kemungkinan besar Anda berteman. Ketika Anda bertemu dengannya pada hari berikutnya ia masih akan menjadi teman Anda karena Anda lebih dekat dengan hatinya sekarang.
  • Pikiran orang Jerman berpikir dalam-dalam dan berusaha mempertimbangkan semua konsekuensi yang mungkin. Di sebagian besar negara orang berpikir sempit dan jangka pendek. Itu sebabnya mereka tidak pernah mencapai arah ekonomi atau politik. Orang Jerman berpikir luas dan berjangka panjang dan mencoba mengintegrasikan semua hasil yang mungkin dalam keputusan mereka.
  • Seorang lelaki miskin dapat melawan seorang lelaki kaya di Jerman dan menang di pengadilan. Sistem hukum berfungsi dengan baik. Pastikan Anda memiliki bukti sebelum mencari pengacara.
  • Bahasa Jerman agak formal. Jadi dekati mereka dengan cermat pertama kali. Begitu mereka tahu Anda semuanya baik-baik saja.
  • Anda dapat berbicara dengan seseorang dalam dua bentuk berbeda:

du (kamu) Sie (kamu)

Du digunakan untuk teman, anggota keluarga, kolega, dan anak-anak. “Sie” digunakan untuk orang yang tidak Anda kenal dan atasan Anda di tempat kerja.

Jika Anda menggunakan “Sie” ini menjaga jarak hormat. Anda tidak dapat pergi ke orang yang berpangkat lebih tinggi dan mengatakan “Du” kecuali dia adalah teman Anda dan Anda berbicara dengannya secara pribadi, bukan di tempat kerja. Di tempat kerja Anda masih harus menyapa teman Anda dengan “Sie” karena mungkin tidak bermanfaat bagi Anda jika orang lain melihat bahwa bos adalah teman Anda.

Jika Anda pergi ke klub, klub catur, misalnya, Anda dapat menggunakan “Du”.